Content: / /

Bruaak.. Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki di Klakah Lumajang

Peristiwa

30 Juli 2022
Bruaak.. Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki di Klakah Lumajang

Ilustrasi kecelakaan (Doc.Google)

Lumajang - Sebuah sepeda motor menabrak pejalan kaki di Jalan Raya Desa Mlawang Kecamatan Klakah. Satu pejalan kaki atas nama Abdurrohim (52) warga Tanggul dilarikan ke rumah sakit dalam peristiwa tersebut.

Menurut informasi dari Satlantas Polres Lumajang bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 01.00 WIB Sabtu,(30/7/2022). Kondisi jalan di lokasi kejadian gelap dan pengendara sepeda motor mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan menurut Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi menceritakan terkait kejadian tersebut berawal dari sepeda motor Honda CB 150 R warna hitam No.Pol : L-3101-YK yang dikendarai oleh Aris (23) warga Kecamatan Gucialit. Berjalan dari arah utara ke selatan di jalan lurus, kemudian menabrak pejalan kaki yang berjalan searah didepannya sehingga terjadi Kecelakaan lalulintas.

"Tabrakan pemotor dengan pejalan kaki," ujar Loni.

Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Lumajang dan pengemudi sepeda motor dimintai keterangan. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dijalan guna tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan (Ind/red) 

 

 

 

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi