Content: / /

Bruk, Kakek Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan di Pronojiwo Lumajang

Peristiwa

09 Januari 2022
Bruk, Kakek Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan di Pronojiwo Lumajang

Motor korban ringsek usai menabrak pembatas jalan di Pronojiwo

Lumajang - Seorang kakek Bukari (76) warga Dusun Sumbersari Desa Supiturang Kecamatan Poronojiwo tewas di Jalan Desa Supiturang akibat laka lantas tunggal. Korban melaju dengan kecepatan tinggi hingga sepeda motor yang kendarai menghantam tembok pembatas jalan.

Menurut Plh Kapolsek Pronojiwo Iptu Wahono menceritakan kejadian tersebut, sekitar jam 11.00 WIB Sabtu (8/1/2022). Korban saat itu mengendarai dengan kecepatan tinggi tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleng.

Korban tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga terus melaju menghantam pagar tembok jalan desa yang berada di sisi jalan. Korban tak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia ketika petugas kepolisian datang. "Jenazah langsung dievakuasi" kata Iptu Wahono, Minggu (9/1/2022).

Sedangkan informasi yang beredar di masyarakat bahwa korban ditabrak alat berat milik penambang pasir. Namun menurut keterangan polisi kecelakaan tersebut lantaran korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya melaju cepat. "Jadi korban menabrak bok dipinggir jalan bukan ditabrak alat berat" kata Wahono.

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi