Content: / /

Bunda Indah : Desember Lumajang Target 75 Persen Vaksinasi Covid

Politik Dan Pemerintahan

17 November 2021
Bunda Indah : Desember Lumajang Target 75 Persen Vaksinasi Covid

Bunda Indah dampingi Kabinda Jatim pantau pelaksanaan vaksinasi covid 19

Lumajang - Indah Amperawati, Wakil Bupati Lumajang menargetkan pertengan bulan Desember 2021 target 75 persen capaian vaksinasi sudah tuntas. Bersama TNI dan Polri, Pemkab Lumajang mengupayakan segala cara agar setiap hari ada ribuan warga Lumajang bisa tervaksin.

Ada 25 Puskesmas, 7 Rumah Sakit da 3 Klinik siap melayanai masyarakat untuk vaksin. Disamping itu, Balai Desa secara terjadwal juga melakukan vaksinasi covid 19.

"Awal atau pertengahan bulan Desember sudah tuntas," ujar Bunda Indah saat mendampingi Kabida Jatim melihat vaksinasi di Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono, Rabu (17/11/2021).

Untuk lansia, Lumajang menargetkan 5 ribu setiap hari bisa tervaksin. Hal itu itu memenuhi target, karena capaian vaksinasi lansia masih cukup rendah agar bisa segera masuk level 1 PPKM. "Kemarin target 5 ribu, tapi dinaikan lagi jadi 6 ribu, mudah-mudahan tercapai," jelasnya.

Untuk lansia yang sulit untuk datang ke Balai Desa atau Puskesmas, maka akan didatangi ke rumah masing-masing. "Kalau memang tidak bisa datang ke Puskesmas, petugas nanti yang akan ke rumah lansia," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi