Content: / /

Bunda Indah Apresiasi Lomba Menembak Open Tournament Dandim Cup 0821

Olah Raga

09 November 2019
Bunda Indah Apresiasi Lomba Menembak Open Tournament Dandim Cup 0821

Bunda Indah sedang membidik sasaran tembak yang dipandu oleh Dandim Lumajang Letkol Inf. Ahmad Fauzi

Lumajang (lumajangsatu.com) - Hj. Indah Amperawati M.Si, Wakil Bupati Lumajang mengapresiasi Open Tournament Dandim Cup 0821 Air Rifle Silhoutte Shoting. Bunda Indah ingin kegiatan serupa bisa digelar rutin setiap tahun dan akan didukung oleh Pemkab.

"Kami apresiasi kegiatan lomba menembak Dandim Cup 0821. Kita akan support melalui KONI," ujar Indah Amperawati usai membuka acara di Satdion Semeru Lumajang, Sabtu (09/11/2019).

Event lomba menembak juga bagian dari upaya untuk menjaring atlet muda dalam persiapan PORPROV Jatim 2021. Lumajang sebagai tuan rumah, harus mengikuti semua cabang olahraga yang dipertandingkan. "Kita berharap terjaring atlet menembak yang bisa ikut PORPROV dan bisa sumbeng medali," jelasnya.

Event yang digelar dan diikuti dari luar daerah, bukan hanya untuk kepentingan olehraga saja. Namun, bisa mendongkrak perputaran ekonomi dan juga pengenalan wisata Lumajang. "Event juga bisa berdampak pada perputaran ekonomi dan wisata," tutupnya.

Lomba menembak umum dan pelajar digelar selama 2 hari Sabtu-Minggu (09-10/11) dengan pendaftaran 30 ribu. Total hadiah yang disiapkan oleh panitia 22 juta rupiah.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi