Content: / /

Bupati dan Ketua DPRD Sambangi Stand Foto KPI IAI Syarifuddin Lumajang

Pendidikan Dan Kesehatan

09 Desember 2019
Bupati dan Ketua DPRD Sambangi Stand Foto KPI IAI Syarifuddin Lumajang

Bupati dan Ketua DPRD Lumajang sambangi stand foto mahasiswa KPI IAI Syarifuddin.

Kedungjajang - Stan foto Wisuda Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Himaprod KPI) IAI Syarifuddin disambangi Bupati Thoriqul Haq dan Ketua DPRD, Anang Ahmad Syaifuddin, Minggu (8/12/2019). Mahasiswa KPI sangat senang ada apresiasi pemimpin kota Pisang.

"Senang sekali stand foto wisuda kami disambangi beliau," ujar Ketua Himparod KPI, Ika Lailatul dihubungi lumajangsatu.com, Senin (9/12/2019).

Menurut dia, teman-temannya tak menyangka Bupati dan Ketua DPRD mau berfoto distand kami. Bukan hanya Bupati Cak Thori dan Cak Anang selaku ketua DPRD, tetapi mantan Bupati Lumajang, KH. As'at juga ada.

"Kami sangat terhormat sekali," paparnya.

Momen foto Bupati, Ketua DPRD dan mantan Bupati Lumajang diabadikan para pengunjung arena wisuda kampus di Desa WOnorejo Kecamataan Kedungjajang.

Kaprodi KPI IAI Syarifuddin, Achmad Arifulin Nuha mengaku senang karena ada perhatian dari pemimpin di Lumajang pada karya anak didiknya.

"Ini momen langka bagi anak anak mahasiswa kami, standnya dikunjungi bupati dan ketua DPRD serta mantan bupati yang juga dosen di IAI Syarifuddin," jelsnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi