Content: / /

Cak Thoriq Datang, PSIL Main Trengginas Hajar Villa 2000 Skor 4 - 0

Olah Raga

18 November 2019
Cak Thoriq Datang, PSIL Main Trengginas Hajar Villa 2000 Skor  4 - 0

Cak Thoriq nonton PSIL Vs Villa 2000 didampingi ketua KONI, Ngateman, Kapolsek Kota AKP Darmanto dan Ketua Ansor Lumajang Gus Fahrurrozi.

Lumajang - PSIL Lumajang berhasil membungkam tim asal ibu kota Jakarta, Villa 2000 dengan skor 4-0 di penyisihan Zona Jawa Liga 3 Nasional di Stadion Semeru, Senin (18/11/2019). Pertandingan itu ditonton langsung oleh orang nomer satu dikaki Gunung Semeru, Cak Thoriq Bupati Lumajang.

Kedatangan Cak Thoriq seakan menjadi berkah sendiri bagi PSIL dan disambut nyanyian supporter. Pasalnya, saat Bupati tiba gol Laskar Wirabhumi tercipta dari kaki Yusron dimenit 25.

Kemudian disusul oleh gol Adam Malik dimenit 38. Skor 2-0 keunggulan PSIL dibabak pertama.

Babak kedua, Villa 2000 bermain defensif dan mengandal serangan balik. Berkat permainan sabar, PSIL mampu menambah 2 gol melalui kaki Oni Sandi dan Yusron jelang akhir laga.

"Alhamdulillah kita menang sesuai prediksi," ujar Pelatih PSIL, Misnadi Amrizal.

Masih kata dia, anak asuhnya jelang pertandingan sudah sangat bersemangat untuk menang. Sehingga bisa diwujudkan dalam pertandingan leh pertama melawan Villa 2000.

"Ini membukti PSIl siap bersaing dilevel Nasional," jelasnya.

Terus melajunya PSIL ke babak selanjutnya. Ada kabar mengenai keuangan Tim Lumajang ini sedang menipis untuk terus melaju dan menjadi perhatian banyak insan bola.

Sepertinya kabar terus melajunya PSIL ke Zona Jawa dan ke Liga 3 Nasional didengar oleh Bupati. "Seng penting menang disik, lainya dipikirkan belakang," paparnya saat hendak meninggalkan stadion. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi