Content: / /

Cak Thoriq Launching Wisata Kedung Guo Pasrujambe Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

26 November 2020
Cak Thoriq Launching Wisata Kedung Guo Pasrujambe Lumajang

Cak Thoriq Resmi Buka Obyek Wisata Kedung Guo Pasrujambe

Pasrujambe - Cak Thoriq Launching pembukaan wisata Kedung Guo di Dusun Krajan 02, Desa Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe Lumajang, Cak Thoriq optimis Kedung Guo menjadi wisata yang unggul di Lumajang, Kamis (26/11/2020).

Acara Launching wisata Kedung Guo berlangsung meriah, puluhan warga ikut andil dalam semarak launching wisata. Selesai memberikan pemaparan kepada masyarakat, Cak Thoriq potong Tumpeng dan makan bersama dengan warga Pasrujambe.

Dari pintu masuk menuju lokasi Wisata, Cak Thoriq menunggangi kuda menyusuri rute wisata Kedung Guo.

"Saya yakin, saya optimis, tinggal sinergitas antara pemerintah Kabupaten Lumajang dengan pemerintah Desa Pasrujambe di tingkatkan serta lagi saling suport,"ungkap Thoriqul Haq saat ditemui Lumajangsatu.com di lokasi wisata Kedung Guo.

Dia menjelaskan jika Lumajang memiliki, banyak destinasi wisata yang bisa dikembangkan, salah satunya Kedung Guo. Dengan majunya wisata yang dikelola oleh masyarakat, dia yakin kejahteraan warga sekitar akan meningkat.

"Saya berharap, Kepala Desa bersama masyarakat di Desa Pasrujambe ini memulai dengan kebersamaan yang di kelola oleh masyarakat yang di kelola oleh Desa,"katanya

Dia mengungkapkan jika Kedung Guo memiliki banyak potensi untuk dikembangkan, dari aliran sungai yang dilengkapi bebatuan, air terjun, tumbuhan bambu, gowa.

"Nanti kedepan ada kuliner disini, ada banyak wahana, spot-spot permainan untuk pariwisata air yang ada dsini, kulinernya makanya di tengah tepian sungai, ada spot-spot selvi ini luar biasa,"pungkasnya. (Oky/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi