Content: / /

CCTV Rekam Emak-Emak Curi HP di Halaman Toko Buku Tempeh Lumajang

Hukum Dan Kriminal

12 Mei 2022
CCTV Rekam Emak-Emak Curi HP di Halaman Toko Buku Tempeh Lumajang

Aksi emak-emak mengambil HP di halaman toko terekam CCTV

Lumajang - Video rekaman cctv tersebar di media sosial menampakkan aksi emak-emak mencuri HP di dashboard sepeda motor milik salah satu pembeli Toko Buku Desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh. Kejadian ini sekitar jam 07.44 WIB saat seorang ibu-ibu berbelanja, dirinya lupa meninggalkan HP di bagian bagasi depan sepeda motornya.

Sementara itu, datang seorang emak-emak mengendarai motor matic berwarna merah hijau yang menyadari adanya HP di motor tersebut. Emak-emak tersebut terlihat sempat berpura-pura parkir di lokasi.

Melihat kondisi sekitar yang mulai sepi, dia kemudian melancarkan aksinya dengan cepat mengambil HP. Menurut informasi Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mengatakan bahwa kejadian ini sudah dilaporkan oleh korban dan total kerugian sekitar Rp 2.300.000 .

"Perkembangan nanti kami kabari lagi karena masih giat lain," kata Iptu Lugito, Kamis (12/5/2022).

Dari kejadian ini polisi juga menghimbau agar masyarakat yang kerap menaruh barang-barang berharga seperti Handphone (HP) di dashboard motor untuk berhati-hati. Jangan sampai kejadian itu terulang kembali, karena lupa meninggalkan HP di dashboard motor sampai barang tersebut raib diambil pencuri.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi