Content: / /

Diingatkan Agar Tak Jadi Preman, Eko Malah Bacok Temannya Sendiri

Hukum Dan Kriminal

07 Juni 2021
Diingatkan Agar Tak Jadi Preman, Eko Malah Bacok Temannya Sendiri

Pelaku pembacokan saat diamankan di Mapolres Lumajang

Lumajang - Tak terima diingatkan untuk berhenti menjadi seorang preman Eko (31) warga Desa Pasirian Kecamatan Pasirian nekat membacok temannya sendiri. Korban M (39) warga Desa Madurejo Kecamatan Pasirian mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

Sebelumnya pelaku pernah melakukan pemalakan ditoko kelontong di wilayah Kecamatan Pasirian dan Kecamatan Pronojiwo. Pelaku tersebut menyasar pemilik toko dengan alasan yang bertanggung jawab untuk keamanan diwilayah tersebut.

Sebagai seorang teman korban mengingatkan kepada pelaku agar berhenti melakukan pekerjaan seperti itu. Namun pelaku tak terima saat diingatkan, saat itu korban sedang bertamu di kediaman rumah pelaku. Tiba-tiba pelaku ke dapur untuk mengambil sebilah pisau lalu di bacokkan kepada korban.

Korban tidak bisa melakukan perlawanan karena pelaku langsung kabur usai membacok. Korban langsung bercucuran darah dan mengalami luka bacok pada leher dan jari kanan.

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pasirian oleh warga sekitar Mbak," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo.

Tim Resmob Polres Lumajang kemudian langsung melakukan penyidikan terhadap pelaku, ternyata ditemukan di kediaman rumah orang tuanya di Desa Penanggalan Kecamatan Candipuro. Saat itu pula polisi berhasil mengamankan pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya.

"Pelaku sudah kami amankan di Polres Lumajang Mbak," pungkas AKP Fajar.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi