Content: / /

Dimas Veri Ketua Garuda City Academy Ingin Ikut Membangun Lumajang

Anak Muda

29 Januari 2020
Dimas Veri Ketua Garuda City Academy Ingin Ikut Membangun Lumajang

Dimas Very Febriawan Ketua Garuda City Academy

Lumajang - Dimas Very Febriawan (27) pemuda kelahiran Senduro Kabupaten Lumajang ingin memajukan kota kelahirannya dalam bidang sepak bola. Setelah ditunjuk menjadi Ketua Garuda City Academy, proses latihan (homebase) langsung diboyong ke Kabupaten Lumajang.

Sebelum menjadi ketua Garuda City Academy, Dimas pernah masuk sebagai Fisio Teraphist Timnas Garuda Muda dan Club Sepak Bola Bali United. Garuda City yang dipimpinnya bekerja sama dengan Garuda Select dan BNI Vamous Indonesia untuk mencetak pemuda berbakat umur 8-16 tahun di bidang sepak bola untuk dipromosikan di Liga Eropa karena konsep yang diusung dalam academy adalah konsep eropa.

"Yang jelas saya asli Lumajang dan selama ini saya lihat Lumajang mampu untuk menghasilkan talenta berbakat dan berprestasi. Makanya saya ingin dimana kota saya asal bisa masuk level Timnas ataupun nantinya main di luar negeri," ujar Dimas kepada Lumajangsatu.com, Rabu (29/01/2020).

Dengan berhombasenya Garuda City Academy diharapkan akan banyak pemain asal Lumajang yang bisa tembus level nasional dan Timnas. Dimas yakin banyak anak muda Lumajang yang memiliki bakat alam dan jika dilatih dengan profesional bisa menjadi atlet yang berprestasi.

"Kita punya mas Saiful Rijal, atlet sepak takrow yang mengharumkan nama Lumajang, mengapa sepak bola tidak bisa. Jika dilatih dengan baik pasti bisa," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi