Content: / /

Ditabrak Saat Putar Balik di JLT Lumajang, Pengendara Meninggal Dunia

Peristiwa

16 Januari 2024
Ditabrak Saat Putar Balik di JLT Lumajang, Pengendara Meninggal Dunia

Unit Laka Saat Olah TKP di JLT

Lumajang - Seorang pengendara motor Astrea dengan Nopol L-3676-AK bernama Samhadi (65) Desa Selokgondang Kecamatan Sukodono hendak putar balik di JLT malah terlibat kecelakaan. 

Peristiwa nahas tersebut berawal saat Samhadi mau ke bengkel las, dikarenakan bengkel tutup akhirnya putar balik. Kemudian ada kendaraan lain yang melaju kencang langsung menabrak korban.

Pengendara lain yang menabrak korban mengalami patah tulang pada tangan dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan korban keadaannya dalam luka berat, kepala mengalami pendarahan.

Menurut informasi dari Satlantas Polres Lumajang saat itu posisi kecelakaan terjadi di jalanan menikung cukup tajam. Sehingga, sulit untuk mendeteksi keberadaan kendaraan lain dari arah belakang. 

"Korban saat itu dilarikan ke rumah sakit, tapi sudah tidak bisa diselamatkan" kata Kanit Laka Lantas Ipda Didit Ardiana Selasa, (16/1/2024).

Pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi serta olah TKP guna mengetahui faktor apa yang menjadi penyebabnya. Satlantas Polres Lumajang juga menghimbau kepada pengendara agar selalu hati-hati di jalan (Ind/red).

 

 

Facebook

Twitter

Redaksi