Content: / /

Door.! Curanmor Spesialisis Masjid Asal Jember Ditembak Cobra Lumajang

Peristiwa

19 Februari 2020
Door.! Curanmor Spesialisis Masjid Asal Jember Ditembak Cobra Lumajang

Curanmor spesialis Masjid asal Jember di door Tim Cobra Lumajang.

Lumajang - Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang memberi hadiah timah panas ke pelaku kejahatan pencurian yang kerap beraksi di sejumlah masjid, pelaku bernama Antoni (27) warga Desa Kaliglagah, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember Rabu, (19/02/2020).

Pada saat dilakukan pengembangan tersangka Antoni melakukan perlawanan terhadap petugas akhirnya dilakukan tindakan tegas terukur mengenai bagian kakinya. Selanjutnya, saat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang untuk diberikan perawatan medis.

Tersangka ditangkap Tim Cobra Polres Lumajang pada saat berada di Rumahnya di Dusun Krajan, Desa, Kaliglagah Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember. Dia melakukan aksinya sudah 11 TKP spesifik berada di tempat ibadah.

"Dia ini pelaku pencurian spesialis di masjid-masjid dan melakukan aksinya sebanyak 11 TKP, 10 di wilayah Lumajang dan satunya di Jember," ujar Kapolres Lumajang AKBP Adewira.

Modus yang dilakukan tersangka ini mengambil sepeda motor milik korban yang sedang diparkir dihalaman sekitaran masjid dengan cara merusak kunci sepeda motor korban dengan menggunakan kunci palsu ( leter T ).

"Tersangka melakukan aksinya bersama dua temannya yang sudah pernah menjalani hukuman di Polres Jember dengan kasus yang berbeda," ujarnya.

Data berhasil dihimpun kepolisian adapun aksi kejahatan yang pernah dia lakukan berada halaman Masjid As Syuhadak Dusun Pondok kobong Desa Kedungrejo Kecamatan Rowokangkung, Masjid Kaliboto, Kecamatan Jatiroto, Perumnas, Kecamatan Jatiroto, di Koprasi Mawar Dusun krajan Barat, Kecamatan Rowokangkung, Masjid Mujahidin Rowoasri, Kecamatan Rowokangkung, (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi