Content: / /

Dor..! Sembunyi di Kebun Tebu Maling Motor Ditembak Polres Lumajang

Hukum Dan Kriminal

25 September 2021
Dor..! Sembunyi di Kebun Tebu Maling Motor Ditembak Polres Lumajang

Pelaku Curanmor saat diamankan warga Bago Kec. Pasirian di Mapolres Lumajang

Lumajang - Satreskrim Polres Lumajang tangkap pelaku curanmor yang sempat terekam cctv milik warga, tersangka atas nama Abdur Rahman (29) warga Desa Bago Kecamatan Pasirian. Saat itu tersangka berusaha kabur dan melakukan perlawanan kepada polisi, sehingga diberi hadiah timah panas saat dibekuk di persembunyian lahan perkebunan tebu JLS Kecamatan Pasirian Jum'at, (24/09/2021).

Penangkapan pelaku ini berdasarkan pelaporan dari korban yang saat itu sepeda motornya hilang di depan toko RAY Desa Condro Kecamatan Pasirian. Menurut informasi dari polisi bahwa tersangka melancarkan aksinya bersama temannya dan belum diketahui indentitasnya.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo mengatakan bahwa pelaku lainnya masih buron dan secepatnya akan segera tertangkap.

"Tersangka ini sempat buron selama 6 bulan Mbak, Alhamdulillah sekarang sudah bisa tertangkap" Kata AKP Fajar pria asal Kalimantan Timur. Sabtu, (25/9/2021)

Atas perbuatannya kini tersangka mendekam dijeruji besi dan dijerat dengan pasal 363 KUHP. Pelaku mendapat ancaman hukuman selama 6 tahun penjara.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi