Content: / /

DPRD dan Pagiswan Lumajang Gowes Sambil Bagikan Masker

Gaya Hidup

19 September 2020
DPRD dan Pagiswan Lumajang Gowes Sambil Bagikan Masker

Para goweser harus turun pedal karena jalur cukup ekstrim di daerah Padang

Padang - Anggota DPRD perempuan dan Paguyuban Istri Dewan (Pagiswan) Kabupaten Lumajang goewes bareng di Kecamatan Padang. Para wakil rakyat dan istri dewan tersebut juga sosialisasi protokol kesehatan dan memberikan masker gratis kepada warga.

"Kita masih lihat banyak orang yang tidak memakai masker, makanya kita ikut sosialisasi dan membagikan masker gratis," ujar Oktafiyani, anggota DPRD Lumajang, Sabtu (19/09/2020).

Dimasa pandemi Covid 19 ini, menjaga imun tubuh dengan rutin berolahraga sangat penting. Jika badan sehat, maka menjadi modal untuk bisa tetap bekerja dan bertahan di masa-masa sulit ini. "Kita rutin setiap bulan gowes bareng, bergantian di setiap Kecamatan," imbuhnya.

Start gowes dari Polsek Padang dan finish di Kecamatan yang berjarak sekitar 10 km. Jalur yang dilintasi cukup menantang, karena melewati tiga tanjakan tajam sehingga para goweser yang rata-rata masih pemula itu harus mendorong sepedanya.

"Ya jalurnya menantang, tapi kita sangat menikmati jalur ini meski beberapa kali kita harus turun pedal," pungkasnya.

Goewes bareng DPRD perempuan dan Pagiswan juga bisa diikuti oleh para goweser umum. Gowes di padang juga diikuti oleg para goweser dari CCMM Lumajang.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi