Content: / /

DPRD Jatim Apresiasi Penataan Pasar Rakyat Klojen Lumajang

Ekonomi

20 Juni 2020
DPRD Jatim Apresiasi Penataan Pasar Rakyat Klojen Lumajang

Komisi E DPRD Jatim saat datang ke Pasar Rakyat Klojen Lumajang

Lumajang - Komisi E DPRD Jatim blusukan dan sosialisasi protokol Covid 19 ke Pasar Rakyat Klojen Kabupaten Lumajang. Komisi E mengapresiasi penataan Pasar Rakyat Klojen yang sangat memperhatikan protokol Covid 19.

Para pedagang ditata dengan jaga jarak, tertib memakai masker dan disedikan tempat-tempat cuci tangan. Para pedagang juga buka bergantian dengan sistem ganjil-genap, agar ada jarak antar pedagang.

"Pasar Rakyat Klojen bisa jadi pasar percontohan dalam penerapan new normal ini," ujar Hari Putri Lestari (HPL), anggota Komisi E DPRD Jatim, Sabtu (20/06/2020).

Covid 19 bukan hambatan untuk berkatifitas asalkan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Pastikan memakai masker yang benar, cuci tangan, tidak bersalaman dan menjaga jarak atau hindari kerumunan orang.

"Asal bisa tertib pakai masker, jaga jarak dan jaga kebersihan bukan hambatan beraktifitas di pasar," papar politis PDI Perjuangan itu.

HPL berharap pemerintah daerah terus rajin mengingatkan masyarakat untuk patuh menjaga protokol kesehatan. Jika warga tidak patuh, maka dikhawatirkan akan terjadi lonjakan orang positif Covid 19.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi