Content: / /

Duh..! Penjaga Gudang 15 PG Djatiroro Diserang dan Ditusuk Orang Gila

Peristiwa

13 November 2019
Duh..! Penjaga Gudang 15 PG Djatiroro Diserang dan Ditusuk Orang Gila

Ilustrasi Penusukan di Jatiroto.

Jatiroto  - Warga Desa/Kecamatan Jatiroto digegerakan dengan peristiwa penusukan terhadap pejaga songkolan Gudang 15 milik PG Djatiroto. Korban Sumarto (40) warga Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung harus dirawat di rumah sakit PG dengan luka dibagian perut oleh tusukan Eko (40) warga Nyeoran.

Dari informasi dihimpun dari Polsek Jatiroto dan warga, korban Sumarto sedang menjaga gudang 15 milik PG Jatiroto. Kemudian datang pelaku Eko dengan tidak berpakaian.

Korban dan Pelaku terlibat cek cok lantaran dilarang memasuki gudang. pelaku ngamuk dan mengeluarkan pisau dari balik celananya.

Korban jaga diri dan menghindari dari sabetan pelaku. Naas, aksi membabi buta pelaku membuang satu tusukan masuk tubuh korban dan tersungkur.

Aksi pelaku diketahui rekan korban, kemudian kabur ke arah utara. KOrban dilarikan kerumah sakit.

"Dari informasi pelaku mengalami gangguan jiwa alias gila," ujar Kapolsek Jatiroto, AKP Bambang Supeno saat dihubungi lumajangsatu.com, Rabu (13/11/2019).

Masih kata dia, dari penyelidikan, pelaku tidak pulang kerumah dan diduga bersembunyi. Sejak alami gangguan jiwa, pelaku jarang pulang kerumah istrinya di Nyeoran.

"Kita masih selidiki," paparnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi