Content: / /

Dum Truk Pasir Salto di Gladak Abang Kaliasem Lumajang

Peristiwa

12 Januari 2020
Dum Truk Pasir Salto di Gladak Abang Kaliasem Lumajang

Pagar Jembatan Abang Kaliasem di terabas truk pasir usai kirim kePasuruan.

Lumajang- Telah terjadi laka tunggal Dum Truk jam 04.00 WIB berada di Jalan. Raya Imam Bonjol tepatnya di Jembatan Merah Keluraha Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang, Minggu (12/1/2020).  Dum Truk Nopol N 8156 YAdi kemudikan oleh Moh Aris ujang Sulaiman (21) asli Desa Kalibendo Rt 07 Rw 02 Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang jatuh kurang lebih 6m kesungai kali Asem.

Kronologis kejadian sekitar jam 02.20 WIB, Aris ) dalam perjalan pulang dari mengirim pasir ke Kabupaten Pasuruan dengan mengendarai kendaraan Dum Truk jenis Colt Diesel Nopol N 8156 YA. Jam 04.00 WIB.Kendaraan Dum Truk yang dikemudikan melintas diJl. Imam Bonjol tepatnya diatas Jembatan merah kali asem namun kondisinya dalam kondisi capek dan mengantuk.

Akhirnya Dum Truk yang dikemudikan olehnya oleng kekiri dan menabrak pembatas jembatan kali asem yang mengakibatkan Dum Truk jatuh kesungai.

Akibat dari kejadian tersebut Aris mengalami luka pada bagian pelipis kanan dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kiri. Kendaraan Dum Truk mengalami kaca depan pecah dan Bodi kepala Dum Truk pesok

Kejadian tersebut ditangani pihak Lantas Polres Lumajang dan posisi Dum Truk masi didalam sungai. "Kami masih menunggu kendaraan derek untuk melaksanakan evakuasi badan kendaraan dum truk mbak" Ujar AKP Putu Angga Kasat Lantas Polres Lumajang.

AKP Putu Angga juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu hati-hati dalam berkendara terlebih saat lelah sebaiknya istirahat terlebih dahulu. "Istirahat itu penting guna menghindari kurang fokus ketika dijalan hingga terjadi kecelakaan" tutupnya. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi