Content: / /

Feri Yudhoyono Atlet Muda Lumajang Masa Depan Indonesia

Olah Raga

27 Oktober 2021
Feri Yudhoyono Atlet Muda Lumajang Masa Depan Indonesia

Feri Yudhoyono dengan dua medali emas dari kelas Men junior XCE Edan XCO Kejurnas. ( Foto dari Akun FB Feri Yudhoyono)

Lumajang - Feri Yudhoyono (17) Atlet Sepeda Muda Lumajang berhasil berjaya di Kejuaran Nasional (Kejurnas) yang digelar oleh Indonesia Cycling Federation (ICF) di Garut. Keberhasilan Feri membawa nama harum Kabupaten Lumajang ditingkat Nasional di ajang Balap Sepeda bergengsi itu.

"Alhamdulillah, adik saya bisa memenangi kelas MTB dan Road Bike," kata Kakak dari Feri Yudhoyono,  Zaenal Fanani yang juga atlet MTB XC Nasional dan ikut Pelatnas saat dihubungi lumajangsatu.com, ujarnya.

Diawal Kejurnas ICF, Feri sudah langsung meraih dua emas dari  kelas  Men junior  XCE Edan XCO. Kemudian Arek Desa Karanglo Kecamatan Kunir di kelas  Individual Road Racing (IRR) Junior berhasil di posisi ke 3 dengan mendali Perunggu.

"Ajang Kejurnas ini sebagai langkah atlet Lumajang bisa dilihat oleh ICF Pusat," papar Zaenal.

Feri Yudhoyono ini sejak remaja sudah beberapa kali berprestasi dengan naik podium di kategori MTB XC. Mulai dari kejurda, kejurprov, kejuaraan open dan Kejurnas.

Rema yang kini masih mengenyam pendidikan kelas VII di MA Wachid Hasyim Desa Sukosari Kecamatan Kunir digadang-gadang atlet masa depan Indonesia di level Nasional dan Intenasional. (har/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi