Content: / /

Fortuner Tabrak Pemotor Hingga Terpental ke Sungai Banyuputih Lumajang

Peristiwa

17 Mei 2021
Fortuner Tabrak Pemotor Hingga Terpental ke Sungai Banyuputih Lumajang

Warga Tolong Korban Kecelakaan Hingga Terjun ke Sungai Bondoyudo Banyuputih

Lumajang - Kecelakaan maut terjadi di Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung sebuah mobil Jeep Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Thomas Erik (41) warga Kelurahan Jogotrunan melaju dengan kecepatan tinggi menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Vinanda Agustin (18) warga Ranuwurung Kecamatan Randuagung hingga terpental ke sungai bersama teman yang diboncengnya Senin, (17/5/2021).


Kejadian tersebut bermula sekitar jam 12.30 WIB ketika itu Thomas tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga langsung menabrak 2 korban yang menggunakan sepeda motor beat. Akibat tabrakan itu pengendara motor dan boncengannya langsung terhempas keluar dari bahu jalan dengan kondisi penuh luka.

"Saat ini korban langsung mendapat pertolongan medis Mbak" kata Kanot Laka Lantas Ipda Loni Roi.


Dari penyelidikan sementara motif kecelakaan itu terjadi karena diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor Honda Beat warna biru putih No.Pol: N-6564-ABK kurang waspada.

Ipda Loni mengatakan bahwa setelah insiden kecelakaan itu, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan hingga saat ini pihaknya masih terus meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi