Content: / /

Foto Underwater Bikin Pemandian Tirtosari Viral dan Didatangi Pengunjung Kembali

Wisata

30 Oktober 2019
Foto Underwater Bikin Pemandian Tirtosari Viral dan Didatangi Pengunjung Kembali

Salah satu atraksi foto underwater bersama ikan hias di pemandian Tirtosari Desa Penanggal Kecamatan Candipuro.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pemandian Alam Sumber Mata Air Tirtosari View Desa Penanggal Kecamatan Candipuro terus melakukan inovasi dengan menambah atraksi wisata bagi pengunjung. Salah satu spot spektakuler membuang namanya melambung adalah Foto Underwaternya.

Ide berawal dari menonton tayangan My Trip Adventure foto dibawah laut diaplikasi. Kemudian semakian booming dengan foto bersama ikan disumber utama mata air.

"Sejak foto dibawah air diposting, langsung ramai dan pengunjung meningkat," kata Mufindun Alamin, Sekdes Penanggal saat berbincang-bincang dengan lumajangsatu.com.

Masih kata dia, awalnya sulit mendapatkan foto bagus. Namun setelah membeli kamera khusus memotret dibawah air dan para pengelola bisa mengoperasikan mampu menghasilkan foto bagus.

"Alhmadulillah, sudah banyak yang bisa mengoperasikan," paparnya.

Spot Underwater berawal hanya tempat duduk, televisi, sepeda dan tulisan tirtosari view. Kemudian ada sumbangan ikan koi, emas dan gurami untuk spot foto.

"Inilah yang membuat kami semangat mengenalkan Tirtosari yang dulu dikenal salah satu pemandian alam di Candipuro," jelasnya.

Untuk satu foto dihargai Rp. 5 ribu rupiah. Tapi yang mau foto dibawah air asalkan kuat menyelam dan kedinginan.

"Ademnya sumber mata air luar biasa, bagus untuk kesehatan," terang Andres, salah satu anggota karang taruna desa setempat. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi