Content: / /

Gagal Salip Truk di JLS Lumajang Warga Wotgalih Alami Luka di Kepala

Peristiwa

31 Juli 2021
Gagal Salip Truk di JLS Lumajang Warga Wotgalih Alami Luka di Kepala

Kendaraan korban ringsek kecelakaan di JLS desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun

Yosowilangun - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di JLS Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun. Sepeda motor yang dikendarai oleh Budi Hardiyansyah (19) warga Desa Wotgalih gagal menyalip truk yang dikendarai oleh Eko Siswanto (31) warga Desa Bangsalsari Kabupaten Jember. Akibatnya, truk terguling dan pengendara sepeda motor alami pendarahan di kepalanya, Sabtu (31/07/2021).

Informasi yang diterima dari Satlantas Polres Lumajang kejadian ini sekitar jam 10.00 WIB, kejadian ini berawal dari Sepeda Motor Honda GL-max warna hitam No.Pol : N-6328-AL berjalan dari arah timur ke barat kurang waspada. Pengendara berjalan terlalu ke kanan saat mendahului kendaraan lain yang berjalan searah didepannya. Bersamaan dari arah berlawanan ada Kendaraan truck dump Mitsubisi warna kuning No. Pol : P-9821-AC sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas jalan.

"Sepeda motor ini gagal menyalip Mbak sehingga terjadi laka," kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi.

Sedangkan faktor yang mempengaruhi laka lantas pengendara Sepeda Motor Honda GL-max warna hitam No. Pol: N-6328-AL berjalan terlalu ke kanan saat mendahului sehingga menjadi penyebab Laka lantas. Dari kejadian ini mengakibatkan barang angkutan dari Truk kocar-kacir karena terguling sedangkan pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit dr. Haryoto karena alami pendarahan dikepalanya.

Ipda Loni juga menghimbau kepada masyarakat jika berkendara utamakan keselamatan nomor satu.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi