Content: / /

Golkar Lumajang Dorong Pelaku UMKM Jualan Online

Ekonomi

08 Mei 2021
Golkar Lumajang Dorong Pelaku UMKM Jualan Online

Memanfaatkan teknolgi untuk jualan online produk UMKM Lumajang

Lumajang - DPD Golkar Lumajang mendorong pelaku UMKM untuk memanfaatkan pemasaran online untuk menjual produknya. Di era tanpa batas saat ini, semua pelung sudah terbuka tinggal pelaku UMKM lebih kreatif dan inovatif dalam menjual produknya.

"Kita mendorong pelaku UMKM di Lumajang memanfaatkan media sosial untuk menjual produknya," ujar Suigsan, Ketua DPD Golkar Lumajang, Sabtu (08/05/2021).

Jika semakin banyak pelaku UMKM melek teknologi dalam memasarkan produknya, maka perputaran uang akan banyak masuk ke Lumajang. Tentunya akan mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan pendapatan warga Lumajang. Jualan online tidak butuh tempat strategis, bisa dikerjakan dari rumah masing-masing.

"Terlebih lagi di masa pandemi Covid 19, ekonomi harus bergerak, tapi interaksi dibatasi. Solusinya adalah jualan online," papar wakil ketua Komisi B DPRD Lumajang itu.

DPD Golkar juga akan menggelar pelatihan pemasaran online bagi pelaku UMKM. Harapannya, semakin banyak orang tau produk-produk UMKM asal Lumajang. "Semakin banyak yang jualan online, maka produk-produk UMKM dari Lumajang semakin dikenal," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi