Content: / /

Goweser di Lumajang Meninggal Dipinggir Jalan Swandak

Peristiwa

25 September 2021
Goweser di Lumajang Meninggal Dipinggir Jalan Swandak

Jenazah korban saat dibawa ke rumah sakit Lumajang

Lumajang - Kakek pesepeda diketahui meninggal dunia  diinggir jalan. Sriono (57) warga Desa Tukum Kecamatan Tekung sudah tak bernafas saat beristirahat di sebuah lokasi tambal ban dekat Hotel Aloha Swandak Timur. Pensiunan PNS tersebut ditemukan oleh warga telah tergeletak dan tak bernyawa, Jum'at, (24/09).

Menurut informasi yang didapat dari polisi bahwa sebelumnya korban sedang beristirahat usai goes dan berduduk santai. Kemudian muntah darah tak selang lama korban melangkahkan kakinya untuk mengambil sepeda namun tiba-tiba terjatuh hingga menghembuskan nafas terakhirnya. Sesuai keterangan dari para saksi korban diduga meninggal dunia akibat kecapean olahraga.

Warga di sekitar lokasi kejadian pun sempat heboh karena saat menunggu petugas Kepolisian belum ada satu pun warga yang berani mengevakuasi. Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, dari hasil pemeriksaan dokter tidak ada penyakit penyerta dan bukan covid.

"Jadi itu hanya kecapean dan usianya juga sepuh" kata Kapolsek Kota Iptu Samsul saat dihubungi Tim Lumajangsatu.com.

Kejadian ini pun membuat para netizen terus penasaran apa yang terjadi terhadap korban karena meninggal dengan kostum pesepeda.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi