Content: / /

Grill Jadi Trend Baru Remaja Saat Berwisata di Lumajang

Gaya Hidup

02 Januari 2024
Grill Jadi Trend Baru Remaja Saat Berwisata di Lumajang

Potret salah satu wisata di Ranu Regulo menggunakan grill

Lumajang - Menggoreng dengan menggunakan alat pemanggang atau grill tengah menjadi populer di kalangan pecinta kuliner maupun para juru masak. Terutama saat piknik di hari libur banyak yang membawa grill ketika berkunjung ke tempat wisata. 

Semakin banyak orang yang mencari cara untuk memasak makanan yang lebih sehat, dan grill menjadi pilihan yang populer. Serta menghemat budget saat liburan untuk tidak jajan sembarangan. 

Apalagi saat liburan pergantian tahun kemarin tak jarang pengunjung wisata di Lumajang sering mengadakan acara bakar-bakar bersama teman dan keluarga. Grill yang unik, kreatif, atau menarik dapat menarik perhatian orang dan membuatnya menjadi viral.

Penggunaan teknik memasak yang unik atau tidak biasa, seperti penggunaan alat-alat khusus, metode grilling yang tidak konvensional, atau eksperimen dalam memasak, dapat menarik minat orang dan membuatnya ingin mencoba atau membagikannya

Selain itu, sebagai bahan konten karena tak lengkap jika piknik diluar tanpa mengabadikan moment. Video atau foto yang menampilkan makanan yang sedang digrill dengan tampilan yang menggiurkan dapat membuat orang tergoda untuk mencobanya sendiri atau membagikannya dengan orang lain.

Presentasi yang menarik, tampilan makanan yang menggoda, dan kualitas visual yang baik dapat menjadi faktor penting untuk membuat grill menjadi viral.

"Selain bagus digunakan konten, membawa alat grill juga bikin hemat budget" kata Farah salah satu anak muda yang kerap membagikan konten grill di tempat wisata di Lumajang. 

Jika konten grill berhasil menarik perhatian influencer atau akun media sosial dengan banyak pengikut. Mereka mungkin akan membagikannya kepada pengikut mereka, yang dapat membuat konten tersebut menjadi viral secara cepat (Ind/red).

Facebook

Twitter

Redaksi