Content: / /

Gunung Wayang Lumajang Jadi Veneu Liga Paralayang Jatim 2

Olah Raga

27 Oktober 2021
Gunung Wayang Lumajang Jadi Veneu Liga Paralayang Jatim 2

Paralayang mengudara diatas langit Candipuro Lumajang (kominfo for Lumajangsatu.com)

Lumajang - Persiapan pelaksanaan Liga Paralayang Seri 2 Jawa Timur (Jatim) di spot Gunung Wayang Desa Sumberwuluh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dinyatakan telah maksimal.

"Ini semua sudah siap, mulai tempat landing dan take off termasuk falisilitas peserta, seperti penginapan, makan siang, kaos/jarsey dan transport lokal," kata Ketua Liga Paralayang Oktafiyani saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya, Rabu (25/10/2021).

Oktafiyani juga mengatakan, bahwa ajang bergengsi yang akan diikuti oleh para peserta dari Kabupaten/Kota di Jawa Timur itu, rencanya akan dilaksanakan mulai 29 hingga 31 Oktober 2021 nanti.

Menurutnya, liga tersebut merupakan sebagai ajang promosi wisata serta uji coba kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

"Jadi liga ini juga sebagai ajang promosi wisata sekaligus uji coba kegiatan Porprov 2022, harapanya dengan terselenggaranya liga paralayang nantinya dapat berpotensi adanya pergerakan ekonomi di sekitar lokasi," ujar dia.

Adapun kelas pertandingan/medali di antaranya, kelas siswa putra/putri (1,2 dan 3), kelas usia 19 tahun putra/putri (1,2 dan 3), kelas usia 21 tahun putra/putri (1, 2 dan 3), kelas overal/umum putra/putri (1,2 dan 3), kemudian uji coba XC/Cross Country. (Komin/har/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi