Content: / /

Gus Naufal Lanjutkan Estafet Kyai Fahrur Rozi Pimpin Ansor Lumajang

Komunitas

27 November 2021
Gus Naufal Lanjutkan Estafet Kyai Fahrur Rozi Pimpin Ansor Lumajang

Gus Naufal, Cak Thoriq dan Gus Fahrur usai acara Konfercab Ansor Kabupaten Lumajang ke-XV

Lumajang - Konfercab Ansor Lumajang ke-XV, H. Abdul Mughits Naufal S.SY terpilih secara aklamasi periode 2021-2025 di Gedung Soedjono Lumajang, Sabtu (27/11/2021). Pemilihan tidak sampai ke tahap voting, karena Gus Naufal mengantongi surat dukungan PAC dan Ansor lebih 50 plus 1 suara sah.

Gus Naufal dalam penyampaikan visi dan misinya akan fokus pada tiga hal. Yakni kemandirian ekonomi warga dan organisasi Ansor, Kaderisasi dan program cyber armi. "Kita fokus pada tiga hal itu hingga 2025," jelas Gus Naufal.

Cyber Army sangat penting, karena disamping dunia nyata yakni kaderisasi, di dunia maya Ansor juga harus ambil bagian. Selama ini, Ansor sudah masuk dalam dunia maya, namun harus lebih dimasifkan.

"Dunia cyber Ansor harus terorganisir untuk membentengi kyai-kyai NU dari serangan dunia maya oleh akun-akun fake," jelasnya.

KH. Fahrur Rozi S.IP,. S.Pd, ketua Ansor Lumajang periode 2017-2021 mengucapkan selamat kepada Gus Naufal yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Ansor Lumajang. Program yang baik harus dilanjutkan dan program yang belum optimal, harus dikonsilidasikan agar lebih maksimal lagi.

"Selamat melanjutkan estafet kepemimpinan pemudanya NU yakni Ansor," pungkasnya.

Dalam Konfercab Ansor Lumajang ke-XV muncul dua calon, yakni Sukan SH,. M.Pd dan H. Abdul Mughits Naufal S.SY. Musyawarah dan mufakat akhirnya menentukan kepemimpinan Ansor Lumajang selama 4 tahun kedepan hingga 2025.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi