Content: / /

H. Karna Bupati Terpilih Situbondo Silaturahim ke Pemkab Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

23 Februari 2021
H. Karna Bupati Terpilih Situbondo Silaturahim ke Pemkab Lumajang

H. Karna (kiri) bersama Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Bunda Indah. ( foto diskominfo)

Lumajang - Guna menjalin keakraban dan silaturrahmi Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati beserta jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang menyambut hangat kedatangan Bupati terpilih Kabupaten Situbondo, H. Karna Suswandi, di Ruang Loby Kantor Bupati Lumajang, Selasa (23/2/2021) pagi.

Kehadiran, H. Karna Suswandi di Kabupaten Lumajang sudah tidak asing, karena beliau (H. Karna, red) pernah mengabdikan diri di Kabupaten Lumajang sebagai ASN yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang menyatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan terimakasih karena pengabdiannya untuk masyarakat Lumajang. Ia juga merasa bahagia karena dengan adanya silaturrahmi tersebut, maka dapat menjalin rasa persaudaraan dan keakraban.

"Saya bersyukur karena banyak ide-ide Pak Karna yang dulu ketika beliau masih menjabat kepala PUTR. Salah satu inovasinya yaitu Ngapling (Ngaspal Keliling)," ujar Bupati Lumajang.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang siap untuk bersinergi dengan Bupati terpilih Kabupaten Situbondo dalam melaksanakan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat," tambahnya.

Senada dengan hal itu, Bupati terpilih Kabupaten Situbondo, H. Karna Suswandi mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang beserta jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang yang telah menerima kedatangannya dengan baik dan luar biasa.

"Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang beserta OPD di Pemkab Lumajang yang selama ini telah memberikan motivasi yang luar biasa, hingga menjadi bupati terpilih di Kabupaten Situbondo," pungkasnya. (Komin/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi