Content: / /

H. Thoriq Aklamasi Terpilih Ketua Askab PSSI Lumajang

Olah Raga

12 Februari 2021
H. Thoriq Aklamasi Terpilih Ketua Askab PSSI Lumajang

Drs. H. Thoriq Ketua Askab PSSI Kabupaten Lumajang

Lumajang - Drs. H. Thoriq kembali terpilih menjadi ketua Askab PSSI Kabupaten Lumajang ke 3 kalinya. H. Thoriq terpilih secara aklamasi setelah satu calon Agus Solli S.Ap menyerahkan mandat agar H. Thoriq kembali memimpin Askab PSSI Lumajang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua voter yang telah memberi amanah kepada saya," ujar H. Thoriq saat sambutan, Jum'at (12/02/2021).

Pria yang akrab disapa Bang Thoriq mengajak pengurus yang baru untuk ikhlas mengabdi untuk olahraga. Sebab, mengurus sepak bola membutuhkan waktu, tenaga dan dana. "Saya yakin pengurus yang baru akan terus solid dalam memajukan olahraga di Lumajang khususnya sepak bola," paparnya.

Kabupaten Lumajang tahun 2022 akan menjadi tuan rumah Porprov Jatim. Tim sepak bola Lumajang secara otomatis akan masuk tanpa harus mengikuti Pra-Porprov. "Maka kita harus menyiapkan dengan baik," tuturnya.

Berikut hasil Kongres Askab PSSI Kabupaten Lumajang tahun 2021-2025. Ketua Drs. H. Thoriq, Wakil Ketua Agus Solli S.AP. Sedangkan jajaran Exco PSSI Bambang Heri Kartono, Heri Susanto, Dwi Lestari, Amang Barokat dan Sigit Arifianto.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi