Content: / /

Harlah ke-48, PPP Siap Bersinergi dengan NU Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

05 Januari 2021
Harlah ke-48, PPP Siap Bersinergi dengan NU Lumajang

Acara tasyakuran Harlah PPP ke-48 di kantor DPC PPP Kabupaten Lumajang

Lumajang - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lumajang memperingati Harlah ke-48 tahun dengan sederhana karena masih pandemi Covid 19. Acara peringatan harlah dilakukan dengan pembacaan sholawat, tahlil, hotmil qur'an dan pemotongan tumpeng.

Harlah PPP Lumajang dengan mengusung tema nasional "Merawat Persatuan dengan Pembangunan" terasa istimewa karena dihadiri ketua PC NU Lumajang. PPP Lumajang yang rata-rata dihuni kader NU, ingin bersinergi agar bisa memberikan kontribusi kepada NU.

"Terima kasih kepada gus Mas'ud, ketua PC NU Lumajang yang bersedia hadir dalam acara Harlah PPP," ujar H. Akhmat ST, Ketua DPC PPP Lumajang, Selasa (05/01/2021).

Sejarah PPP terbentuk dari 4 partai islam pada 5 Januari 1973 yakni Partai Nahdlatul Ulama, Partai Muslimin Indonesia (Parmusi), Partai Syarikat Islam Indonesia (PSII) dan Partai Islam Perti. "Kita ingin bersinergi agar bisa berkontribusi kepada NU, sesuai hasil rapat dengan majlis syari'ah dan majlis pertimabngan," terang politisi asal Jatiroto itu.

PPP dengan 6 perwakilan di DPRD berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat Lumajang. "Fraksi PPP terus kita wanti-wanti agar berjuang lebih keras, karena ambang batas lolos 5 persen. Terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi