Content: / /

Harlah PPP Lumajang ke-49, Merawat Persatuan dengan Pembangunan

Politik Dan Pemerintahan

05 Januari 2022
Harlah PPP Lumajang ke-49, Merawat Persatuan dengan Pembangunan

Tasyakuran Harlah PPP ke-49 di DPC Lumajang berlangsung sederhana namun hikmat

Lumajang - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lumajang merayakan Harlah PPP ke-49 tahun. Tema yang diusung "Merawat Persatuan dengan Pembangunan".

Acara harlah diperingati dengan sederhana, pembacaan sholawat, do'a bersama, santunan anak yatim, tausyiah dan potong tumpeng. Harlah dirayakan sederhana, karena Lumajang sedang berduka akibat erupsi gunung Semeru 4 Desember 2021.

"Hari ini kita rayakah Harlah PPP ke-49, ditengah duka kita bersama, duka erupsi Semeru," ujar Sudi, ketua Petiga Peduli Semeru, Rabu (05/12/2022).

PPP juga ikut membantu korban erupsi Semeru, namun fokusnya sudah tidak lagi di lokasi bencana. Sebab, di daerah Candipuro dan Pronojiwo bantuan sembako sudah sangat melimpah.

PPP Lumajang menyalurkan bantuan ke sejumlah pengungsi yang berada di rumah saudara-saudarnya. "Kita lakukan pendataan pengungsi yang mandiri, kita berikan bantuan secara berkala," paparnya.

Tugas pemulihan pasca tanggap darurat bencana adalah tugas bersama, pemerintah, masyarakat, dunia usaha dan juga partai politik. "Kita akan support pemulihan pasca bencana sesuai dengan kewenangan kita," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi