Content: / /

Hasyim Ketua FLP Lumajang Lahirkan Penulis Produktif

Tokoh

23 Maret 2019
Hasyim Ketua FLP Lumajang Lahirkan Penulis Produktif

M. Hasyim Azhari Ketua FLP Lumajang.

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Forum Lingkar Pena adalah sebuah organisasi nasional yang bergerak dalam bidang penulisan,FLP Lumajang terbentuk pada tahun 2016 silam.Organisasi ini inklusif dan keanggotaannya bisa siapa saja, yang memiliki niat yaitu membagi seberkas cahaya bagi para pembaca dan menganggap kegiatan menulis sebagai ibadah.

Ternyata FLP Lumajang sudah berganti tiga kali kepengurusan loh, Pasti kalian penasaran dong dengan sosok Ketua FLP Lumajang tahun 2019? Sekarang diketuai oleh M. Hasyim Azhari, Pria bujang kelahiran Lumajang 22 Oktober 1994.

Mengawali karier di Organisasi kepenulisan dengan menyabet juara 1 saat FLP dulu mengadakan event lomba menulis. Dari situlah dia diajak gabung dalam organisasi tersebut.

"saat itu saya mengangkat tema tentang Pronojiwo Surga Lumajang" Kata pria manis itu.

Tak hanya sampai disitu saja prestasinya, namun dia sudah melahirkan beberapa karya buku seperti Haruskah Aku yang Melamarmu, Menembus Batas Literasi, Istikhara Cinta. Itu dalam bentuk antologi. Dia mengaku bahwa menulis sebetulnya yang dicari bukan fee, karena disana ada kesenangan dan kebahagiaan intelektual ketika tulisan kita dimuat.

"Selama kita bisa berkarya,uang itu akan mengikuti" Ujar Mahasiswa IAI Syarifudin Wonorejo

Diapun berharap kedepan FLP Lumajang bisa melahirkan lebih banyak lagi penulis yang karyanya bisa mencerahkan,memberi inspirasi,menebarkan kebaikan dan kepedulian.

"Memberi edukasi literasi dan mengkampanyekan kecintaan terhadap buku,khususnya kepada remaja sebagai bentuk dukung kami sebagai warga masyarakat kepada pemerintah" tandasnya.

Sejatinya menulis itu menyalurkan ilmu dan merupakan amal jariyah. Semoga apa yang di share oleh dia dapat memberikan banyak manfaat kepada orang lain. (Ind/red)
 
 

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi