Content: / /

Honda CBR 150 Milik Warga Rowokangkung Lumajang Digondol Maling

Hukum Dan Kriminal

25 Mei 2021
Honda CBR 150 Milik Warga Rowokangkung Lumajang Digondol Maling

Sepeda motor korban yang raib digondol maling

Rowokangkung - Aksi pencurian semakin merajalela di Kabupaten Lumajang. Kali ini Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di Desa Nogosari Kecamatan Rowokangkung. Sepeda motor milik Rohman dengan Nopol N 2364 UW yang diparkir di halaman depan rumahnya raib.

Saat itu motor CBR 150 oleh korban ditinggal untuk mandi sebentar tak selang lama ternyata motor tersebut sudah digondol maling, Senin (24/05).

Korban saat dikonfirmasi oleh tim Lumajangsatu.com mengatakan bahwa saat pencurian terjadi, posisi motor tersebut sedang dalam keadaan terkunci. Rohman juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rowokangkung denga harapan motornya bisa ditemukan. "Tadi malam sudah kami laporkan Mbak" kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Rowokangkung AKP Sutiyo sudah menerima laporan tadi malam pada jam 23.30 WIB. Pihaknya juga mengerahkan seluruh anggota untuk mencari motor tersebut serta memburu pelaku.

"Semoga pelaku cepat terungkap Mbak" Kata AKP Sutiyo.

Pihaknya juga melakukan penyisiran ke kampung-kampung, harapannya ada petunjuk yang bisa membantu mengungkap pelaku.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi