Content: / /

Imelda Hijab Karya Ibu Bhayangkari Lumajang Diburu Pembeli Online

Ekonomi

21 November 2020
Imelda Hijab Karya Ibu Bhayangkari Lumajang Diburu Pembeli Online

Hijab Karya Bhayangkari Lumajang.

Lumajang - Rima Nur Widya Imelda (36) warga Perumahan Tukum Indah Blok DD 03 salah satu anggota dari Bhayangkari Cabang Lumajang berhasil menyita para kaum hawa untuk memakai hijab hasil desainer tangannya yang mengangkat keetnikan kota pisang, salah satunya peta kota Lumajang serta branding Lumajang Eksotik.

Launching produk tersebut mulai bulan Agustus 2020 yang awalnya iseng memasarkan di online namun ternyata banyak peminat, dalam jangka waktu 3 bulan mampu terjual 300 hijab.

"Saya tidak produksi banyak mbak, karena ini terbatas juga" Kata Imel.

Awalnya bermodal jualan online tak ada gerai namun untuk cara mendapatkan barang tersebut ada di Butik Latanza. Ketika itu pula langsung di apresiasi baik oleh Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah Masdar karena desainnya kental dengan lokal.

Untuk harga Rp 160.000 serta free masker sesuai dengan hijabnya. Berkat kegigihan bisnisnya tak berhenti meski harus menghadapi banyak rintangan.

"Kesulitannya saya ngeprint hijab ini di Surabaya Mbak, karena di Lumajang tidak ada" Tuturnya.

Menurut dia saat itu belum banyak saingan merek hijab di Instagram maupun Facebook, sehingga Imelda Hijab diterima dengan baik. Saat ini model yang sedang digemari adalah square bermotif atau yang disebut printing hijab dan berbahan voal

"Terlebih ini produk lokal Lumajang mbak" Kata ibu 3 anak itu.

Di samping itu, penjualan secara online yang dilakukan justru sangat diminati masyarakat untuk berbelanja di masa pandemi saat ini. Untuk pemesanan bisa hubungi Whatsapp +62 812 3239 3396.

Menurutnya, bisnis bisa dimulai dengan modal berapapun, asal ada usaha dan semangat. (Ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi