Content: / /

Ingin Kuliah..? Kampus Universitas Lumajang Pilihannya

Ingin Kuliah..? Kampus Universitas Lumajang Pilihannya

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lumajang tahun 2020-2021

Lumajang - Ingin kuliah, Universitas Lumajang (UNILU) jadi pilihan, karena merupakan satu-satunya Universitas yang ada di Kabupaten Lumajang . UNILU membuka tiga jurusan/fakultas untuk Pendaftaran Mahasiswa Baru, yakni Fakultas Hukum, Fakultas Ilu Administrasi dan Fakultas Pertanian.

Fakultas Ilmu Administrasi dan Hukum terakreditasi "B" BAN-PT. Sedangkan Fakultas Pertanian terakreditasi BAN-PT. UNILU berada di lokasi strategis tengah kota, di jalan Musi nomor 12 Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono atau belakang kantor NU Lumajang.

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2020-2021 dimulai pada bulai Mei-September 2020. Mahasiswa bisa langsung datang ke Kampus UNILU atau atau melakukan pendaftaran via online dengan mengakses laman PMB Universitas Lumajang di http://www.pmb.unilu.ac.id.

"Ada tiga Fakultas yang kita proyeksikan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Lumajang dalam penyediaan sumber daya manusia serta peningkatan kualitasnya guna turut serta mensukseskan pembangunan," ujar H. Syamsul Munir, SH, MH, Wakil Rektor II Universitas Lumajang selaku Koordinator PMB, Kamis (09/07/2020).

Kegiatan perkuliahan di Universitas Lumajang sudah didukung dengan Fasiltas-fasilitas yang sangat memadai antara lain, kampus milik sendiri, ruang belajar representatif, sarana pembelajaran yang mengikuti perkembangan teknolgi antara lain dilengkapi whiteboard, LCD projector, komputer/ laptop, akses wifi dan lainnya.

UNILU juga memiliki perpustakaan dengan literatur yang up to date. Laboratorium hukum, laboratorium pertanian, laboratorium administrasi, pusat kajian konstitusi dan parkir yang luas. UNILU juga menyedikan beasiswa dari pemerintah antara lain PPA.

Syarat pendaftaran bagi calon mahasiswa baru

1. Memiliki ijazah/STTB SMA/SMK/MA/Paket C dan menyerahkan foto copy 5 lembar,
2. Menyerahkan pas foto terbaru ukuran 3X4 sebanyak 5 lembar,
3. Menyerahkan foto copy Kartu Keluarga (KK) sebanyak 5 lembar,
4. Mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 350.000.

Untuk info lebih lanjut bisa kontak di nomor 081-231-810-055 a.n. Syamsul Munir (Info Terpusat) atau di nomor 082-232-805-535 a.n.M. Zaelani Ikwan (Teknis PMB Online).(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi