Content: / /

Ini 2 Nama Calon Ketua Cabang PMII Lumajang

Komunitas

06 November 2021
Ini 2 Nama Calon Ketua Cabang PMII Lumajang

Dua kandidat Calon Ketua Umum PC PMII Lumajang masa khidmat 2021-2022

Lumajang - Pergerakan Mahasiswa islam Indonesia (PMII) Cabang Lumajang akan segera menggelar pemilihan ketua baru. Konferensi Cabang (Konfercab) akan digelar tanggal 8 Nopember 2021 di Ponpes Modern Hidayatul Hasan Desa Blukon.

Muh. Yusuf Adi Pramana, Ketua Panitia Konfercab PMII Lumajang ke-XX menyatakan ada dua calon ketua cabang yang mencul. Yakni Ahmad Faridoturrohim dari Komisariat STKIP PGRI Lumajang dan Ahmad Taufiq Hidayatullah dari Komisariat STAI Bustanul Ulum Krai.

"Badan Pekerja Konfercab telah membuka pendaftaran dan ada dua kader terbaik yang daftar maju sebagai calon ketum PMII," ujar Yusuf, Sabtu (06/11/2021).

Hak suara untuk memilih calon ketua cabang berasal dari Komisariat. Sedangkan Rayon, sesuai hasil Muspimnas tidak lagi memiliki hak suara untuk memilih ketua cabang.

Untuk berapa suara yang dimiliki komisariat untuk memilih calon ketua, akan diatur dalam tata tertib (tatib) Konfercab. Yusuf meminta dukungan dari semua kader dan senior PMII agar proses estafet kepemimpinan tertinggi di PMII Lumajang ini bisa berjalan dengan lancar.

"Kami mohon dukungan dari semua kader dan senior PMII, agar proses Konfercab PMII bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi