Content: / /

Ini Cerita Selingkuh Bakul Sayur Yosowilangun Berakhir Pembacokan

Hukum Dan Kriminal

11 Juni 2021
Ini Cerita Selingkuh Bakul Sayur Yosowilangun Berakhir Pembacokan

Korban pembacokan saat dievakuasi oleh warga untuk mendapatkan perawatan

Yosowilangun - Akhir perselingkuhan seorang pedagang sayur pasar Yosowilangun berakhir dengan pembacokan. W (53) warga Kebonsari Kecamatan Yosowilangun dibacok oleh M (46) seorang supir warga Desa Munder Kecamatan Yosowilangun.

Kabar istri M berselingkuh dengan W sudah santer dibicarakan oleh warga sekitar. Namun, M tidak keburu percaya begitu saja dan menunggu untuk menangkap basah aksi perselingkuhan istrinya.

Pada hari Jum'at (11/06/20216) pelaku membuntuti istrinya dan dipergoki menemui sang selingkuhan inisial W warga Kebonsari. Emosi pelaku langsung memuncak dan memukul korban dengan tangan kosong dan membacok korban dengan celurit yang mengakibatkan sejumlah luka.

Usai puas menghajar selingkuhan istrinya, M kemudian menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun. Sedangkan W sendiri harus dibawa ke Puskesmas karena mengalami sejumlah luka-luka.

Kapolsek Yosowilangun AKP Hariyanto mengatakan bahwa pelaku menyerahkan diri ke Polsek dan mengakui perbuatannya. "Kami serahkan ke Polres Mbak untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata AKP Hariyanto.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi