Content: / /

Ini Motif Pembunuhan Sadis Leher Nyaris Putus Warga Kalidilem

Hukum Dan Kriminal

17 November 2019
Ini Motif Pembunuhan Sadis Leher Nyaris Putus Warga Kalidilem

AKBP Arsal Sahban SIK, sedang merilis kejadian pembunuhan sadis warga Kalidilem

Randuagung - Mursam (64) sebelumnya ditulis Marsam warga Kalidilem tewas bersimbah darah dengan luka dibagian leher dan pundaknya Sabtu (16/11). Korban sekitar pukul 22.15 berpamitan hendak ke toiltt masjid di depan rumah tempat cangkruk korban dan sejumlah warga.

"Jadi korban ini ikut tahlil dan cangkruk hingga jelang tengah malam," ujar AKBP Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang, Minggu (17/11/2019).

Setelah acara cangkruk'an bubar, korban pergi ke toilet masjid. Tiba-tiba terdengar suara seperti keributan. Setelah saksi keluar, sudah melihat korban terkapar bersimbah darah di tengah jalan. "Saksi hanya mendengar ada suara seperti keributan," paparnya.

Dari hasil otopsi, korban mengalami dua luka potong di leher kiri dan pundak. Info yang dikumpulkan oleh polisi, korban diduga memiliki ilmu hitam (santet) yang telah menewaskan sejumlah orang yang pernah didatanginya.

"Namun ini sebatas dugaan masyarakat saja. Kita amat menyesalkan adanya pembunuhan ini," terang Arsal.

Polisi hingga kini masih terus melakukan upaya penyidikan untuk mencari siapa pelaku pembunuhan. Keluarga korban juga belum datang ke Polres Lumajang untuk memberikan keterangan. "Kita terus berupaya ungkap siapa pelakunya," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi