Content: / /

Inilah Kronologis Mamnun Sopir Yaris Jadi Korban Laka Lumajang

Peristiwa

05 Desember 2019
Inilah Kronologis Mamnun Sopir Yaris Jadi Korban Laka Lumajang

Kondisi Dalam Mobil Yaris yang terkena cagak listrik mobil truk didepannya saat kecelakaan.

Lumajang - M. Mamnun (44) Warga Perumahan Graha Semeru Kelurahan Jogotrunan Kabupaten Lumajang korban laka lantas yang terjadi Desa Wates wetan Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang melibatkan kendaraan Truck kontra, Truck dump dan Minibus Yaris. AKP IGP Atmagiri Kasat Lantas Lumajang mengatakan kecelakaan terjadi karena kendaraan lepas kendali informasi kecelakaan sendiri diterima pada pukul 16.00 WIB.

"Kendaraan lepas kendali. Kami terima informasi kejadian pukul 16.00 WIB," ujar pria berkacamata itu.

BACA JUGA : 

 Kronologis kejadian ketika truk bermuatan tiang beton listrik dari arah Probolinggo ke Lumajang di jalan lurus mengalami ban depan kanan pecah dan oleng kekanan. Sehingga kontra tronton dari arah Lumajang ke Probolinggo beton lepas terkena mobil zenia dibelakangnya dan mengenai pengemudi Yariz mengakibatkan meninggal dunia.

"Korban tak dapat diselamatkan dan sekarang sudah dalam penanganan petugas" Tandas Kasat Lantas Lumajang AKP IGP Atmagiri

Sementara itu saat disinggung apakah pengemudi terpengaruh minum-minuman keras namun Polisi tidak membenarkan hal tersebut. Dia katakan pengemudi dalam kondisi sadar, namun untuk perkembangan lanjutan ia masih mendalami lagi hal tersebut. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi