Content: / /

Inilah Kronologis Perempuan Terlindas Tronton Viral Tempeh Lumajang

Hukum Dan Kriminal

14 Oktober 2020
Inilah Kronologis Perempuan Terlindas Tronton Viral Tempeh Lumajang

Polisi Saat Olah TKP di Jalan Tempeh Lumajang.

Lumajang - Aisyah remaja 16 tahun asal Dusun Kembangan Desa Kaliwungu Kecamatan Tempeh tewas terlindas truk tronton, berniat pulang Aisyah tersenggol tronton yang berlawanan arah, lalu jatuh tepat dibawah roda tronton yang sempat didahuluinya, Selasa (13/10/2020).

Kecelakaan terjadi Jalan umum Ds. Tempeh Lor, Kec. Tempeh, Kab. Lumajang, sekitar jam 19.30. Melibatkan Sepeda motor honda beat warna hitam Nopol: N-5722-YAB yang dikendarai Aisyah, Kendaraan Dump Truck Tandum Nissan warna ungu Nopol: W-8279-UA dikemudikan oleh Andik Purwanto, serta truk yang tidak dikenal identitasnya.

"Semula sepeda motor Honda Beat warna hitam yang dikendari Siti Nur Aisyah berjalan dari arah selatan ke Utara di jalan simpang tiga belok ke kanan/timur yang berniat pulang,"papar Kanit Laka, IPDA Rusdiq Sudarmanto Satlantas Polres Lumajang.

Saat berniat belok ke jalan Dam 09, Aisyah bertabrakan dengan Kendaraan tidak dikenal yang berjalan dari arah berlawanan kemudian Aisyah terpental ke kiri/barat bertabrakan dengan Kendaraan Dum Truk Tandum Nisan warna ungu biru yang berjalan searah di depannya dari selatan ke utara sehingga terjadi lakalantas.

Truk Tronton kepala putih yang bertabrakan dengan Aisyah, kabur melarikan diri. "Menurut saksi sempat berhenti di jembatan selatan lokasi kejadian, namun setelah itu tidak diketahui,"jelasnya.

Dia mengungkapkan akan berusaha mencari identitas pengemudi Truk kepala putih yang diduga melarikan diri. (Oky/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi