Content: / /

Jalur Sukosari Jatiroto Terjadi Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan

Peristiwa

12 November 2019
Jalur Sukosari Jatiroto Terjadi Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan

Kondisi dua kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun di jalan Sukosari-Jatiroto

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Sukosari Kecamatan Jatiroto. Kecelekaan melibatkan kendaraan truck muatan buah naga nopol DK-8606-BC dikemudikan Sugeng warga Curahjati Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi.

Kecelakaan juga melibatkan Daihatsu Xenia warna merah nopol P-1759-KF dikendari Idri Efendi (27) warga Pancakrya Kecamatan Ajung Kabupaten Jember dan bus Hino (PO Jawa Indah) nopol P-7037-UR yang dikemudikan Tadir Yudo Handoko warga Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang.

"Tadi sekitar pukul 01.45 telah terjadi laka beruntun tiga kendaraan di jalan raya Sukosari," ujar Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Selasa (12/11/2019).

Kecelakaan bermula saat truck melaju dari arah timur kebarat kurang waspada melintas di jalur yang sedikit menikung. Nahas, dari arah berlawanan melaju mobil Xenia dan bus Jawa Indah sehingga terjadi tabrak depan dan kendaraan mengalami kerusakan parah.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka-luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan. "Faktornya kurang waspada, jalur tersebut memang rawan kecelakaan dan gelap sehingga ada tikungan kadang tidak terlihat," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi