Content: / /

Jangan Cemas..! Sekolah di Lumajang Bakal Segera Buka Lagi

Pendidikan Dan Kesehatan

18 November 2020
Jangan Cemas..! Sekolah di Lumajang Bakal Segera Buka Lagi

Cak Thoriq saat menemui siswa yang mengikuti kegiatan Sinau Bareng di Sekolah.

Lumajang - Program pendidikan Sinau Bareng yang baru dibuka Kamis(12/11/2020) kemarin, dihentikan. Hal tersebut imbas dari parahnya paparan Covid 19 Lumajang yang kembali masuk Zona Merah. Namun program Sinau Bareng akan langsung dibuka jika zona paparan Covid sudah kembali Orange.

"Kita ambil langkah yang kondusif bahwa Lumajang Sinau Bareng harus berhenti sejenak,"jelas Drs. Agus Salim Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang Rabu (18/11/2020).

Dia menjelaskan jika berhentinya Program Sinau Bareng juga di ikuti Program Guru Sambang. Para staf pendidikan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, handsanitizer dan jaga jarak.

"Daring tetap jalan mas,"jelasnya.

Dia mengatakan jika program Sinau Bareng dan Guru Sambang akan langsung dibuka kembali jika paparan Covid 19 Lumajang, sudah kembali ke Zona Orange.

Untuk melancarkan hal tersebut dia meminta kepada setiap lembaga sekolah, untuk tetap menjaga dan membersihkan sekolah. Hal tersebut dilakukan agar sekolah selalu siap sedia, melakukan pembelajaran kapan saja.

"Semua sekolah sudah kami intruksikan sehatkan sekolahmu, sterilkan sekolahmu, bersihkan sekolahmu,"pungkasnya. (Oky/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi