Content: / /

Jelang Pilkades Teror Bondet Hantui Tim Sukses di Mojo Lumajang

Peristiwa

28 November 2021
Jelang Pilkades Teror Bondet Hantui Tim Sukses di Mojo Lumajang

Polisi dan warga berkumpul di depan rumah yang dilempar bondet jalan Pilkades di Mojo Kecamatan Padang, Lumajang

Lumajang - Teror bondet jelang Pilkades terjadi di Desa Mojo Kecamatan Padang. Suhu Pilkades mulai memanas kurag beberapa hari pemilihan 2 Desember 2021. Rumah salah satu tim sukses dari calon kepala desa yaitu Suntari dilempar bondet pada malam hari. Beruntung, teror bondet tidak sampai melukai korban. Minggu, (28/11/2021)

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo mengatakan bahwa dalam kasus ini pihaknya tidak bisa menduga terkait motif pelaku karena masih belum bisa dibuktikan. Pelemparan bondet ini terjadi sekitar jam 03.00 WIB, saat itu diketahui oleh istri korban.

Usai kejadian tersebut korban meminta tolong kepada warga sekitar, dikhawatirkan benda yang dilemparkan itu meledak. Atas kejadian ini para warga melaporkan ke Polisi.

Mendapat laporan tersebut petugas langsung mendatangi TKP dan mengamankan bungkusan berbentuk bulat warna kuning emas. "Barang tersebut tidak meledak jadi tidak ada korban jiwa" kata AKP Fajar.

Sebelumnya polisi telah memetakan daerah rawan konflik dalam Pilkades 32 desa di Lumajang pada Desember 2021, salah satunya di Kecamatan Padang ini.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi