Content: / /

Jembatan Gantung Gladak Perak Lumajang Ditutup Akibat Longsor

Peristiwa

11 Mei 2022
Jembatan Gantung Gladak Perak Lumajang Ditutup Akibat Longsor

Bebatun besar jatuh dari atas tebing menutup jalan jembatan gantung Gladak Perak Lumajang

Candipuro -Terjadi longsor di sekitar Jembatan Gantung Gladak Perak Kecamatan Candipuro hingga mengenai pagar pembatas jalan. Karena dikhawatirkan akan ada longsor susulan untuk sementara waktu jembatan tersebut di tutup, Rabu (11/05/2022)

Menurut Kapolsek Candipuro AKP Sajito bahwa longsor sempat terjadi di dua titik yaitu disebelah bawah Utara dan di sebelah kanan atas. Sedangkan untuk penutupan jembatan tersebut keputusan dari Dinas PU Provinsi.

"Kami hanya menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati," kata AKP Sajito, Rabu (11/5/2022).

Ditanya sampai kapan akan dilakukan penutupan, Sajito menjelaskan hingga waktu yang belum bisa ditentukan. "Hingga waktu yang belum ditentukan, menghidari adanya korban jiwa. Jika sudah dibuka, pasti akan diumumkan kembali,"jelasnya.

Sedangkan menurut Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho mengatakan bahwa arus lalu lintas di Jembatan Gantung Gladak Perak ditutup untuk sementara waktu. Bagi pengendara yang akan melintas disarankan melewati jalur alternatif di Curah kobokan. "Lewat Curah kobokan untuk sementara" tutup Bayu.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi