Content: / /

Joglo Pendopo Lumajang Tempat Pengaduan dan Aspirasi Rakyat

Politik Dan Pemerintahan

06 Januari 2020
Joglo Pendopo Lumajang Tempat Pengaduan dan Aspirasi Rakyat

Joglo Minak Koncar Tempat Pengaduan dan Aspirasi Rakyat Lumajang

Lumajang - Kawasan pendopo "Arya Wiraraja" Kabupaten Lumajang yang menjadi rumah dinas Bupati, Thoriqul Haq terus bersolek. Selain membangun branding juga memberikan rasa nyaman bagi para tamunya.

Sebuah joglo model bangunan jawa didirikan di selatan persis mushola Pendopo. Ternyata dibangun sebagai tempat pengaduan dan aspirasi masyarakat Lumajang.

Cak Thoriq dan Bunda Indah tidak ingin membangun sekat dengan masyarakat dalam peran serta memajukan Lumajang."Rumah Joglo uni dibuat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, karena Lumajang miliki kita semua," ujar Bunda Indah saat menemui komunitas anak Lumajang, Senin (6/1/2020).

Masih kata di, dirinya bersama Cak Thoriq ingin menjadikan Lumajang dikenal dunia. Kemudian kota yang dipimpinnya menjadi tujuna semua orang.

"Oleh karena itu jangan mencaci maki Lumajang, kalau ada pengaduan, kritik, informasi silakan disampaikan disini," jelasnya.

Dua pasangan pemimpin Lumajang ini tidak ingin darerah kelahiranya menjadi ajang caci maki di media sosial dan ruang publik. "Silakan WA pak Bupati dan Saya," paparnya.

Cak Thoriq dan Bunda indah tidak alergi kritik. Karena saaat maju di Pilkada sudah dites telinga. Membuat anak muda komunitas tertawa dan tepuk tangan. Wayahe Lumajang bangkit dan maju lur.

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi