Content: / /

Jum'at, Kapolres Rilis TKP Maling Konter HP Pasirian dan Maling Motor Masjid Al-Kautsar

Hukum Dan Kriminal

28 Maret 2019
Jum'at, Kapolres Rilis TKP Maling Konter HP Pasirian dan Maling Motor Masjid Al-Kautsar

Empat komplotan maling HP di konter Pasirian diciduk Tim Cobra Polres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - AKBP DR. Arsal Sahban SIK, hari Jum'at (29/03) akan melakukan rilis TKP dua tindak kriminalitas. Didampingin AKP Hasran Cobra SH,. M.Hum dan Tim Cobra, rilis TKP akan dilakukan untuk komplotan maling HP di Pasirian dan maling bersarung di masjid Al-Kautsar.

Diperkirakan jam 08.30 tim akan berangkat dari Polres Lumajang menuju TKP konter HP di Desa Kedungpakis Kecamatan Pasirian. Dilokasi tersebut akan dirilis aksi pembobolan konter HP oleh komplotan Wahyudi Rizkiyanto dan kawan-kawan.

"Besok kita akan rilis TKP, dua tindak kriminalitas. Masyarakat bisa melihat secara langsung para pelakunya," ujar Arsal Sahban kepada lumajangsatu.com, Kamis (28/03/2019).

TKP kedua adalah pencurian sepeda motor di masjid Al-Kautsar depan kantor PC NU Lumajang jalan Musi Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono. Ada dua pelaku yakni Yusron dan Kombet yang melakukan aksi pencurian dilokasi tempat ibadah.

Aksi pelaku terekam CCTV masjid dengan berpakaian sarung ala santri. Dalam hitungan detik menggunakan kunci T, pelaku bisa menggasak sepeda motor milik masyarakat yang sedang sholat di masjid.

"Untuk TKP kedua kita rencanakan rilis jam 13.00 wib setelah selesai sholat Jum'at. Warga juga bisa melihat rilis TKP ini," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi