Content: / /

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Mutasi Dua Kapolsek

Hukum Dan Kriminal

09 Juli 2020
Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Mutasi Dua Kapolsek

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa memimpin upacara serah terimah jabatan (Sertijab) dua kapolsek jajaran

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa memimpin upacara serah terimah jabatan (Sertijab) dua kapolsek jajaran yang diselenggarakan secara tertutup di ruang eksekutif lantai 2 Polres Lumajang. Pelantikan tersebut, berdasarkan surat keputusan (SK) yang ditetapkan pada tanggal 26 Juni 2020  oleh Kapolda Jatim Irjen Polri Dr. M. Fadli Imran M. S.i Rabu, (08/07).

Dua kapolsek yang dimutasi adalah AKP Priyo Purwandito sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasrujambe. Penggantinya adalah, Iptu Bambang Yulianto yang  sebelumnya menjabat sebagai Kepal SPKT Polres Lumajang. Selanjutnya mendapat job baru sebagai Bhayangkara Penyelia Bangren. 

Sedangkan untuk Kapolsek Tempeh, sebelumnya dijabat AKP Dodik Suwarno kini dijabat Iptu  Lugito yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satreskrim Polres Lumajang.  Untuk AKP Dodik Suwarno kini menduduki jabatan baru sebagai Bhayangkara Penyelia Bangren.

Kapolres Lumajang dalam pidatonya mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa dan itu akan dialami oleh setiap anggota Polri. Untuk itu pihaknya berharap, mari bersama-sama berlomba memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat sehingga bisa menjadi pengayom dan pelindung yang terbaik bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu kapolres berpesan, agar  kapolsek yang baru bisa bekerja lebih maksimal demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Jabatan adalah sebuah prestasi yang diberikan oleh atasan kepada bawahannya guna memacu kinerja dan pengabidian yang lebih baik lagi.

"Jabatan adalah amanah yang harus kita jujung tinggi dan kita pertanggung jawabkan di akhirat nanti. Pesan kami, jadilah polisi yang disegani dan dicintai masyarakat," pungkas AKBP Deddy Foury Millewa.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi