Content: / /

Kapolres Lumajang Berikan Penghargaan Pengungkap Kasus Maling Sapi

Hukum Dan Kriminal

12 November 2020
Kapolres Lumajang Berikan Penghargaan Pengungkap Kasus Maling Sapi

Kapolres Lumajang serahkan piagam penghargaan ke kades karangbendo.

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK memberi reward kepada anggota Polsek Tekung beserta Kepala Desa Karangbendo dan Klampok Arum lantaran berhasil ungkap pelaku aksi pencurian sapi di Dusun Darungan Desa Klampok Arum Kecamatan Tekung Kamis, (12/11/2020).


Adapun yang telah menerima penghargaan yakni Kanit Reskrim Polsek Tekung Aipda Waluyo Muji Sukur, Bhabin Polsek Tekung Bripka Masfut, Kades Klampok Arum Sutoyo dan Kades Karangbendo Muniri.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparat Desa Klampok Arum dan Karangbendo yang tulus ikhlas melayani masyarakat, menggiatkan Satgas keamanan Desa sehingga curhewan cepat tertangkap.

" Kami berikan penghargaan karena turut serta membantu pihak kepolisian dalam melakukan penangkapan terhadap pelaku" Ujarnya.

Pihaknya meminta kepada masyarakat supaya tidak ragu dan sungkan untuk berkoordinasi dengan Kepolisian guna meningkatkan dan lebih memantapkan kegiatan satgas pengamanan yang sudah berjalan.

"Karena kemanan merupakan kesepakatan bersama jadi antara masyarakat dan petugas saling berkesinambungan" tutupnya. (Ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi