Content: / /

Kapolres Lumajang Monitor dan Kawal Aksi Ngeramut Tonggo

Peristiwa

06 April 2020
Kapolres Lumajang Monitor dan Kawal Aksi Ngeramut Tonggo

Kapolres Lumajang ikut pantau aksi Ngeramut Tonggo.

Lumajang- Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK M,Si menghadiri acara pencanangan gerakan Ngeramut Tonggo dengan sedekah beras guna membantu Masyarakat Lumajang yang terdampak Perekonomiannya agar tetap bisa memenuhi kebutuhan pangan ditengah mewabahnya Virus Corona (Covid - 19). Pihaknya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini, jangan sampai menemukan ada penimbunan beras bantuan.

"Ini adalah bentuk kegiatan yang sangat baik untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, namun kami akan monitor serta memastikan beras bantuan ini sampai kepada yang dituju jangan sampai ada penimbunan bantuan" Kata Kapolres Lumajang AKBP Adewira

Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengatakan bahwa gerakan untuk peduli kepada tetangga yang terkena dampak secara ekonomi, ini merupakan inisiatif dari masyarakat bukan hanya dari pemkab. "Siapapun yang berkeinginan untuk membantu terkena dampak atas terjadinya virus corona dipersilahkan" Kata Cak Thoriq.

Bupati berterimakasih kepada ASN yang ada di Kabupaten Lumajang karena pendapatannya dipotong untuk memberikan bantuan, kini sudah terkumpul 1Miliar lebih untuk dibelikan beras. "Total beras bantuan sejumlah 23,29ton, sembako 200paket, akan kita sebarkan" tutupnya. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi