Content: / /

Kapolres Lumajang Tak Lelah Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan

Hukum Dan Kriminal

13 Januari 2020
Kapolres Lumajang Tak Lelah Ajak  Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan

Kapolres Lumajang, AKBP Adewira rajin patroli malam hari pimpin anak buahnya ke kawasan rawan kejahatan.

Lumajang - AKBP Adewira Siregar SIK M, Si Kapolres Lumajang pihaknya akan lebih melakukan pendekatan secara persuasif kepada seluruh lapisan masyarakat dengan semua pihak, agar masyarakat tenang damai dan sejahtera.

Kedepan juga mengajak stakeholder termasuk Bupati Lumajang untuk memberdayakan semua sektor ekonomi yang memprioritaskan para pengangguran lokal untuk lebih kreatif dalam berwirausaha, mendorong balai latihan kerja serta menghidupkan kembali home industri agar masyarakat sejahtera supaya angka kriminal menurun.

Selain itu pihaknya akan melakukan pendekatan secara personal untuk menekan angka kejahatan di Lumajang, Kapolres juga berjanji akan menindak tegas terukur jika ada Masyarakat yang tetap membandel melanggar hukum meskipun hal tersebut sangat disesalinya karena seharusnya tidak terjadi namun pihaknya harus terpaksa menjalankan aturan yang ada .

"Hasil analisa saya kejadian itu ada sebabnya dan sudah saya temukan sebab banyaknya kejadian di Lumajang selama ini, untuk itu kedepan saya mohon agar semua lapisan Masyarakat dapat bekerja sama untuk menjaga Lumajang ini lebih baik, karena nama baik Lumajang tergantung kita semua termasuk masyarakatnya yang harus turut menjaga keamanan Lumajang karena Lumajang milik kita semua" katanya pada lumajangsatu.com, Senin (13/1/2019).

Dalam 7 program unggulan Kapolres Lumajang sudah direalisasikan sejak pihaknya menjabat di wilayah hukum Polres Lumajang beberapa hari lalu sehingga hastag Polres Lumajang aman Lumajang dan  jogo Jawa Timur bisa tercapai di tahun 2020. Diharapkan semua pihak untuk berdoa dan dapat mendukungnya secara maksimal sehingga tujuan bersama dapat tercapai dengan baik. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi