Content: / /

Karta Surya Asri Salurkan Sembako pada Korban Banjir Biting Lumajang

Komunitas

15 Maret 2021
Karta Surya Asri Salurkan Sembako pada Korban Banjir Biting Lumajang

Proses penyerahan bantuan oleh Karta Surya Asri bagi korban banjir Dusun Biting

Sukodono - Karang Taruna (Karta) Surya Asri Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang melakukan bakti sosial korban banjir Dusun Biting. Meski sudah 2 minggu berlalu, warga masih sangat trauma dengan banjir bandang yang datang secara tiba-tiba.

"Kita salurkan sembako kepada korban banjir Biting minggu lalu mas," ujar Febri ketua Karta Surya Asri kepada Lumajangsatu.com, Senin (15/03/2021).

Ada 62 bungkus sembako yang diberikan di RT 3 dan RT 4 Dusun Biting, masing-masing kepala keluarga 1 bungkus sembako. Bantuan berupa beras, telur, mie dan sabun cuci. "Ada sabun cuci yang kita berikan, karena masih banyak warga yang harus membersihkan pakaian yang terendam air bercampur lumpur," jelasnya.

Bantuan di kumpulkan dari warga Perum Surya asri yang peduli dengan korban bencana banjir. "Donasi dari warga Surya Asri yang kita kumpulkan dan kita belanjakan dalam bentuk sembako. Ada juga yang menyumbang beras dan mie," jelasnya.

H. Faisal Rizal, Kepala Desa Kutorenon mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua pihak yang membantu warga Biting. Sejak musibah banjir akhir bulan Februari 2021, bantuan berdatangan dari berbagai komunitas, organisasi kemasyarakatan dan pemerintah.

"Kami ucapkan terima kasih pada Karta Surya Asri, kami juga ucapkan terima kasih kepada semua yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada warga Kutorenon terdampak banjir," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi